BERBAGI

LAMSEL— Jelang hari raya Idul Adha, bagian Kesra Pemkab Lamsel telah mengumpulkan sebanyaj 32 Ekor Hewan kurban dari hasil sumbangan kepala OPD Pemkab Lamsel

Plt Kabag Kesra A Kholil, mengatakan 32 ekor sapi yang terkumpul sementara itu, hasil dari sumbangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ingin berkurban melalui Pemkab Lampung Selatan.

BACA JUGA  Dua Dari Lima Tersangka Pengeroyok Petugas Polisi Kehutanan di Tahan Aparat Polres Lamsel

“Alhamdulillah, semuanya sapi. Kalau  Kambing belum ada,”ujar dia, Rabu, 14 Juli 2021.

IKLAN

Dia menjelaskan, bentuk kurban yang disetorkan oleh OPD melalui pihaknya dalam bentuk barang dan uang.

“Ada yang dalam bentuk sapi, ada juga yang dalam bentuk uang senilai dengan harga sapi untuk kurban. Ini sudah  semua,” jelas Kholil.

Kholil pun mengatakan data pengumpulan hewan kurban saat ini dimungkinkan masih bisa bertambah lagi. Sebab, masih ada beberapa OPD yang belum mengkonfirmasi apakah akan berkurban melalui Pemkab Lampung Selatan.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Tambah Masa libur sekolah Hingga 27 April 2020

“Itu data sementara. Karena ada 3 dinas yang belum bisa dikonfirmasi. Yang jelas nanti akan kita konfirmasi ulang,”katanya, tanpa menyebut ketiga dinas yang belum mengumpulkan hewan kurban.

Untuk diketahui, tiap tahunnya Pemkab Lampung Selatan melalui Bagan Kesejahteraan Setkab Lamsel mengumpulkan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Idulfitri 2021. Nantinya, hewan kurban yang dikumpulkan akan di distribusikan ke 17 Kecamatan dan Masjid Agung Kalianda.(RO/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here