BERBAGI
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, poto bersama dengan Arinal Djunaidi, di dalam Istana Negara Jakarta, usai dilakukan prosesi pelantikan(ist/Bumilampung.com)

LAMSEL – Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Ikut menghadiri pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di Istana Negara Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Dari informasi yang di peroleh, Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat provinsi Lampung, ikut masuk didalam ruangan istana, orang Nomor satu di kabupaten Lamsel itu juga sempat berbincang dengan Arinal, usai di lakukan prosesi pelantikan. Bupati Lamsel itu juga sempat melakukan poto bersama dengan Gubernur Lampung periode 2019 -2024 itu.

BACA JUGA  Usulkan Kecamatan Bandar Surabaya Jadi Kawasan Pengembangan Perikanan Terpadu
IKLAN

Di ketahui Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2024, di Istana Negara, Rabu (12/06/19).
Prosesi pelantikan diawali dengan penyerahan petikan Keputusan Presiden (Keppres) tentang Pengesahan Pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung periode 2019-2024 kepada Arinal-Chusnunia dan dilanjutkan dengan kirab Drumband Paspampres, mengiringi langkah kedua pemimpin Lampung itu Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Serta Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.(Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here