BERBAGI
1 unit damkar, dibantu warga sekitar berupaya mematikan Api,(Ferdi/Bumilampung.com)

Bumilampung.com – Gudang rongsok milik warga asing di Gg. Bima, Desa Bumi Sari kecamatan Natar, hangus terbakar pada Selasa (04/05) siang, sekitar pukul 11:00 Wib.

Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebekaran tersebut. Plt. Kabid Damkar Sat Pol PP Lamsel Rully Fikriansyah mengungkapkan, pihaknya mengetahui kebakaran tersebut, setelah menerima laporan dari Suwanto salah satu warga yang ada dilokasi setempat.

BACA JUGA  Dansatgas TMMD Kunjungi PWI Tuba Bahas Program TMMD dan Kemajuan Media Online

“Sekitar sejam sebelum kejadian di Siringjaha Sidomulyo, kami juga dapat laporan dari warga Bumisari Natar. Pemilik gudang yang terbakar adalah warga asing, biasa warga sini sih menyebutnya dengan ko ‘asing’,” ungkap Rully.

IKLAN

Kebakaran yang dikwatirkan warga akan merambah kepemukiman sekitar gudang itu, berhasil dipadamkan kurang dari satu jam oleh empat armada yang memang saat itu sedang stanby saat mudik lebaran.

BACA JUGA  Gara Gara Pungli, Dunia Pendidikan Pesawaran Terancam Rusak

“Armada kami yang standby ada dua unit di Natar dan berhasil memadamkan api yang menjalar begitu cepat. Sementara saat ini, untuk proses penyelidikan sumber api masih didalami aparat,” pungkasnya.(ferdi)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here