BERBAGI

LAMSEL – Akibat dua Staf DPRD Lamsel meninggal, Terhitung 15 Juli 2021, Untuk sementara waktu, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan tutup

Informasi itu di benarkan Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan Eka Riantinawati.

“Iya, mulai Kamis, 15 Juli 2021 kantor DPRD Lampung Selatan tutup. Karena, ada 2 orang staf yang meninggal dunia. Akibat, terpapar covid -19,”ujar dia, Kamis, 15 Juli 2021, ketika dihubungi via Whatsapp-nya.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Minta Tim Gugus Covid-19 Monitoring di Setiap Kecamatan
IKLAN

Hal senada dikatakan Pegawai DPRD Lampung Selatan Rita. Menurut dia, mulai 15 Juli 2021 Kantor DPRD Lamsel tutup. Karena, ada 2 staf yang meninggal dunia terpapar covid -19.

“Jadi, sementara bekerja dari rumah atau Work Form Home (WFH). Karena, kantor diseterilkan lebih dahulu,”katanya.

Dia menjelaskan, pihak DPRD Lampung Selatan sejak 3 Juli 2021 sudah  memberlakukan WFH, bagi yang terpapar covid -19 dan yang Orang Tanpa Gejala (OTG) dan yang ada gejala sakit – sakit serta berinteraksi dengan yang terpapar covid-19.

BACA JUGA  Puncak HUT Lampung Selatan, Plt. Bupati Nanang Ermanto Potong Tumpeng

Lalu, kata dia, 13 Juli 202, seluruh ruangan dan lingkungan kantor juga sudah  dilakukan penyemprotan, Sejak hari ini sampai  Senin, 19 Juli, kantor tutup sementara dan seluruh pegawai WFH.

“Rencanaya, 21 Juli 2021 seluruh pegawai  (PNS dan THLS) akan kita test sweb antigen.  Kini kami tengah berkoordinasikan dengan dinas kesehatan Lamsel,”jelasnya. (Ro/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here