BERBAGI
kasi penyelesain Sengketa Lingkungan Hidup, Imballo Mardiono,SH.MM, mewakili kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab lamsel Thamrin.S.Sos.MM, menyerahkan bantuan ke Posko Bencana Di Wilayah Kecamatan Rajabasa.(Ferdi Bumilampung.Com)

Bumilampung.com – Dinas Lingkungan Hidup ( DLHD) Kabupaten Lamsel menyerahkan bantuan untuk korban Tsunami di Wilayah pesisir Kalianda, rabu (9/12/2019).

Bantuan yang diserahkan itu, selain hasil sumbangan dari sejumlah perusahaan di Lamsel, juga hasil sumbangan dari seluruh staf di dinas tersebut.

IKLAN

Bantuan langsung di antar petugas Dinas lingkungan hidup ke posko yang terletak di Desa Sukaraja kecamatan Rajabasa Kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  Ada Yang Baru Loh Kunkernya Bunda Winarti, Apa Ya?...

Kepala Seksi penyelesaian sengketa Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Lamsel Imbalo Mardiono SH., M.M, mendampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Thamrin S.Sos, M.M, mengatakan, bantuan yang di Serahkan itu, berasal dari sumbangan perusahaan yang ada di lamsel.

” Bantuan untuk korban tsubami yang kita salurkan ini adalah sumbangan dari perusahaan PT.Indo Langgeng sejahtera, dan PT.CJ Feed Lampung, ada juga sumbangan sukarela dari staf DLH Lamsel” ujar Imbalo.

BACA JUGA  Bersama Warga, Kelurahan Menggala Kota Rutin Gelar Gotong Royong

Lebih jauh Imbalo menjelaskan, jenis bantuan yang di berikan tersebut, berupa perlengkapan mandi, makanan bayi, karpet, kompor gas,wajan, dan handuk.

” Semoga bantuan yang diberikan ini, bermanfaat untuk masyarakat yang yang terekana musibah Tsunami, yang terjadi di wilayah pesisir kecamatan rajabasa beberapa waktu lalu.” ujar Imbalo.( Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here