BERBAGI

bumilampung.com – Bupati Lampung Timur (Lamtim) meninjau langsung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Telogorejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), yang mengalami kerusakan parah dan belum ada perbaikan selama 8 tahun.

Bupati Lamtim Zaiful Bukhori, meminta maaf kepada pihak sekolah dan masyarakat yang ada di sekitaran sekolah. Sebab, untuk persoalan ini pemerintah kabupaten merasa ada salah dikarenakan tidak mengetahui adanya sekolah yang kerusakan separah ini.

BACA JUGA  Tiga Bulan Buku KIR tak Jadi, Warga Ngeluruk Dishub

“Di jaman yang sudah banyak teknologi dan kemajuan pesat masih ada gedung di Lamtim yang seperti ini, ini sangat mencoreng dunia pendidikan kita, dengan ini sekali lagi saya meminta maaf kembali dan untuk rehab gedung sekolah akan segera diupayakaan agar sekolah kembali layak lagi untuk kegiatan belajar mengajar,” paparnya

IKLAN

Lebih lanjut, Bupati Lamtim akan segera berdiskusi dengan kepada dinas pendidikan agar segera melakukan respon terhadap SDN 2 Telogorejo segera melakukan perehaban agar ruang kelas bisa digunakan dan tidak membahayakan siswa dalam kegiatan belajar mengajar.

BACA JUGA  100 Jurnalis Berkeliling Malioboro Gunakan 35 Andong

“Saya akan berbicara dengan kepala Dinas pendidikan agar segera dan darimana dananya rehab yang terpenting segera dibenahi agar siswa-siswi dalam melakukan kegiatan belajar mengajara tidak menghawatirkan,” kata dia

Ditegaskan Bupati Lamtim Zaiful, mungkin untuk yang lalu aparatur di Dinas pendidikan Lamtim banyak yang bermimpi sampai tidak tau ada sekolah yang seperti padahal sekolah ini dekat sekali dengan wilayah daerah lain dan juga ramai.

BACA JUGA  DPRD Bantul Belajar ke Lamteng

“Bagaimana kita bisa meningkatkan mutu pendidikan bila keadaan tempat belajar mengajarnya seperti ini saya minta tidak ada lagi yang seperti ini dan aperatur di dinas pendidikan jagan banyak bermimpi,” pungkasnya. (ars/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here