BERBAGI

bumilampung.com – Setelah mendaftarkan diri di DPC PDI Perjuangan sebagai bakal calon  Bupati Pesawaran dihari pertama penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan, M.Nasir menyatakan akan mendaftar hampir diseluruh partai politik di kabupaten setempat.

Ia menegaskan bahwa dirinya sudah banyak berkomunikasi dengan partai politik (parpolp lain selain di PDI Perjuangan.

BACA JUGA  Kejari Lamsel Tuntut Hukuman Mati Dan Seumur Hidup Dua Tersangka Kepemilikan Narkoba

“Disamping hari ini saya mendaftar dihari pertama, karena baru satu partai yang membukan penjaringan, insya Allah saya sudah berkomunikasi dengan banyak partai politik lain,”  ungkap M.Nasir saat dikonfirmasi usai pendaftaran, Kamis (5/9).

Ditanya sosok yang digadang-gadang akan mendampingi dirinya pada pilkada 2020 mendatang? Ketua KONI Pesawaran ini menegaskan sosok pasangannya nanti bisa dari kalangan birokrat maupun politisi.

BACA JUGA  Belum Genap 2 Tahun Jabat Kades, Muamar Diduga Sewenang-Wenang

“Bisa dari birokrat maupun politisi, tapi yang penting berdasarkan keinginan masyarakat. Dan itu (Keinginan Masyarakat,Red) yang akan saya pilih,”tegasnya.

Termasuk konsekuensi mengundurkan diri sebagai Ketua DPRD Pesawaran lanjutnya jika nanti sudah ditetapkan sebagai calon bupati Pesawaran. “Saya siap mengundurkan diri,” pungkasnya.   (man/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here