BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Institut Teknologi Sumatera (ITERA) memberikan penghargaan Adikarsa Pratama kepada Nanang Ermanto, dalam kapasitasnya sebagai ketua Gugus Tugas Penangan Covid-19,  atas hal yang telah dilakukan terkait dengan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc. Ph.pada acara HUT. Ke- 6 sekaligus Dies ke-6 Institut Teknologi Sumatera.

BACA JUGA  Bupati Winarti Sambut Kirab Obor Asian Games

“Ini adalah murni penghargaan dari civitas akademika ITERA,” ujar Reaktor Unila saat membeeikan sambutan

Dia mengatakan, Pemberian Penghargaan ini telah melalui berbagai pertimbangan dan diputuskan serta disepakati dalam rapat pimpinan ITERA.

Sementara itu Nanang Ermanto, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan penilaian dari pihak ITERA sehingga kabupaten Lamsel berhasil mendapatkan penghargaan Adi Karsa Pratama dari ITERA.

BACA JUGA  Dump Truck Sitaan KPK di Modifikasi Oleh Pemkab Lamsel Jadi Mobil Pemadam Kebakaran

“Terimakasih kami sampaikan kepada segenap civitas akademika ITERA atas penghargaan yang diberikan, semoga ini menjadi motivasi kita semua untuk sama sama berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, utqmanya di Kabupaten Lamsel.(Lim/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here