BERBAGI

Bumilampung.com – Pasca Idul Fitri 1440 H, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kabupaten Lampung Selatan, menggelar halal bi halal bersama staf Dinas Ketahan Pangan Lamsel, yang berlangsung dikantor dinas setempat, Kamis (13/06).

Dalam acara tersebut, Dinas Ketahanan Pangan Lamsel mengundang Kelompok tani Pengembangan Usaha Pangan Masyarakat (PUPM) dan kelompok Lumbung Pangan Masyarakat (LPM) yang tersebar diwilayah kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  Tenda Temu Petani Jokowi Jebol

Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kebupaten Lamsel, Ir Yansen Mulia M.P, dalam sambutannya mengatakan, dengan digelarnya acara itu diharapkan dapat menjalin erat silahturahmi antara jajaran staf yang ada di dinas setempat dengan seluruh LPM maupun penerima bantuan PUPM di Lamsel.

IKLAN

“Dalam pertemuan itu tidak hanya menjalankan etos kerja saja, tetapi silahturahmi ini juga sangat penting dalam menjalin hubungan. Saya ingin kedepan, meskipun nanti kita tidak tahu, apakah saya masih bertugas sebagai kepala dinas disini (DKP) ataukah tidak, namun silahturahmi antar sesama itu harus tetap terjaga,” ujar Yansen.

BACA JUGA  Pagar Pembatas Disdukcapil Lampura Roboh

Menurutnya, dengan hubungan yang semakin erat, tentu akan mempermudah dalam berkoordinasi antar sesama kelompok. Sehingga peningkatkan pengembangan maupun kemajuan yang berkaitan dengan mutu ketahanan pangan yang ada dikabupaten Lamsel dapat berjalan dengan baik.

“Melalui pertemuan ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan kita, sehingga koordinasi dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik. Dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat berkesinambungan hingga di tahun-tahun mendatang,” imbuhnya.(Ferdi/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here