BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Komunitas motor Salai Tabuan kembali mengadakan touring,  kali ini tujuannya, salah satu Objek wisata di Way Bekhak dan Bendungan Batu Tegi, yang berlokasi di wilayah pekon Banjar Agung kecamatan Gunung Alif Kabupaten Tangamus.

Komunitas Salai Tabuan yang mayoritas mengunakan kendaraan Modifikasi jenis Custome ini, memulai perjalanan dari Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, meraka akan menempuh perjalanan selama 6 Jam, dan bermalam selama satu malam.

BACA JUGA  Kunker, Winarti Tegaskan Akan Realisasikan Janji Kampanye

Perjalan kali ini diikuti oleh 35 anggota, di lepas oleh Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Sabtu ( 13/10/2018).

IKLAN

Sebelum berangkat Nanang Ermanto berpesan untuk berhati hati di jalan, patuhi aturan lalu lintas, dan jaga nama baik Daerah saat berada di tempat tujuan.

” kalian jaga keselamatan di jalan, patuhi aturan lalu lintas, dan yang paling penting jaga nama baik daerah kita” pesan Nanang.

BACA JUGA  Banyak Oknum Ikut-ikutan Manfaatkan Operasi Pasar Gas 3 Kg Di Lampura

Perjalanan yang harus menghadapi situasi titik macet, tak mengurangi semangat anggota Komunitas Salai Tabuan untuk mencapai tujuan.

“Esensi touring ini bukan berapa  jauh jarak yang akan ditempuh . Melainkan soal apa yang kami rasakan bersama selama dalam perjalanan,” ujar Supra Dianto Ketua Rombongan.

“Semua yang terjadi selama perjalanan bakal membentuk brotherhood kami. Susah dan senang kami rasakan bersama ,” tutup Ketua Panitia Touring tersebut.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here