BERBAGI

Bumilampung.co.id. Bupati Lampung Selatan, DR. H. Zainuidn Hasan, M.Hum meninjau pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 1 Sidomulyo, Senin (23/4).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Lamsel itu, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amrico, S.STP, MH.

Di sekolah tersebut Bupati Lampung Selatan itu sempat memasuki ruangan peserta ujian, seraya memberikan motivasi kepada para siswa agar mengerjakan soal dengan sungguh sungguh.

BACA JUGA  Bustomi : Permudah Pelayanan dan Libatkan Masyarakat dalam Pembangunan
IKLAN

“Jangan lupa berdoa, kerjakan dengan sungguh-sunguh, agar nanti hasil penilainnya bisa maksimal,” tutur Zainudin kepada siswa SMP Negeri 1 Sidomulyo.

Usai menijau ruang kelas , Zainuidn juga memberikan pengarahan kepada beberapa guru dan pengurus sekolah di ruang guru setempat, agar pelaksanaan UNBK tahun 2018 bisa berjalan lancar dan aman.

Diketahui, Ujian Nasional tingkat SMP akan berlangsung dari 23 hingga 26 April 2018, di imuti peserta sebanyak 15.947 siswa.

BACA JUGA  Anggota DPRD Lampung Angga Satria : Tingkatkan Rasa Cinta NKRI

Dari total 240 sekolah yang ada di Lampung Selatan, baru 24 sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), dengan peserta sebanyak 3.053 . Sementara Sisanya masih melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Kertas Pensil (UNKP).(Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here