BERBAGI
Tampak warga membantu mengangkat Korban di Bendungan Yang berlokasi di SMA Kebangsaan (Ist).

Bumilampung.com – Jasad berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang disalah satu bendungan yang ada di SMA kebangsaan, Kecamatan Penengahan, Senin (07/10/2019), sekira pukul 16:45 Wib.

Jasad tersebut diketahui hanya mengenakan celana jeans saat pertama kali ditemukan oleh salah satu warga sekitar yang saat itu sedang melintas dilokasi bendungan.

Belum dikatahui pasti apa penyebab dari pada peristiwa itu, namun jasad yang diduga warga asal Banjar Masin, kecematan Penengahan tersebut sempat menggegerkan warga sekitar.

BACA JUGA  DPRD Metro Hentikan Perjalan Kunjungan Kerja Ke-Luar Kota
IKLAN

Banyak warga menduga, tewasnya jasad yang mengambang tersebut akibat perkelahian, sebab dibeberapa tubuhnya terdapat luka dan dilengan jasad juga masih terdapat sebilah senjata tajam.

“Mungkin penyebabnya karena perkelahian, karena kalau dilihat dari wajahnya ada beberapa luka, dilengannya juga masih ada semacam keris, tapi gak tau juga kalau ada dugaan lainnya,” ujar salah satu warga yang namanya enggan disebutkan.

BACA JUGA  Syafari Ramadhan Di Kecamatan Way Sulan, Pemkab Sumbang Sarana Ibadah Rp 5 Juta

Sementara Camat penengahan, Erdiansyah membenarkan adanya penemuan jasad tersebut setelah dirinya mendapat laporan dari warga setempat.

“Ya benar, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan Otopsi,” singkat Erdy.

Diketahui, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki atas peristiwa tersebut.(Frd/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here