SHARE

bumilampung.com – Sebagai ungkapanĀ  selamat datang, pemerintahanĀ Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, membangun gapura.

Berdirinya gapura baru ini merupakan ungkapan selamat datang yang familiar dan ramah serta rasa hormat dari tuan rumah kepada setiap warga masyarakat atau tamu yang berkunjung.

Berdasarkan keterangan dari Ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Hendrik, gapura ini dibangun secara permanen dengan tinggi tembok 6m dan tebal tembok 80 cm. Dana yang dipergunakan untuk kegiatan pembangunan gapura ini bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun anggaran 2019 sebesar Rp. 45.305.260,-

BACA JUGA  PKB Pesawaran Jadi Partai Favorit Pilihan Cakada
IKLAN

Pembangunan gapura yang indah dan kokoh ini didominasi warna biru ini terlihat kian gagah dengan adanya patung burung garuda diatasnya. “Alhamdulillah pembangunan gapura ini dapat terealisasi berkat dukungan dan bantuan serta kerjasama warga dan aparatur desa sebagai penggerak”, tutur Kades Mekar Sari Sunardi di kediamannya.

Iapun menghimbau kepada semua warga Desa Mekar Sari turutserta merawat dan menjaga fasilitas dan bangunan umum yang ada di lingkup desa agar dapat terus bermanfaat bagi kita semua. (dri/asf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here