BERBAGI

LAMSEL – Turnamen Sepak Bola bertajuk Nanang Ermanto CUP 1, yang berlangsung sejak 7 Januari 2022 lalu di Stadion Sepak Bola Mini Cakrawala Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, resmi berakhir.

Secara resmi turnamen tersebut langsung ditutup oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, pada Selasa sore (25/01/2022). Hadir juga anggota DPRD Lampung Selatan Bambang Irawan dan Sadide serta sejumlah pejabat utama Pemkab Lampung Selatan.

Sementara, selain menutup turnamen, Nanang Ermanto juga secara langsung menyerahkan piala dan hadiah kepada FC Adirejo dari Lampung Timur yang keluar sebagai juara.

BACA JUGA  Keren, Jika Terpilih Rycko Menoza Janji Akan Bangun Sirkuit Balap Di Kota Bandar Lampung

Dimana dalam laga final, tim tuan rumah Tunas Muda Sidoasih kandas oleh tim FC Adirejo lewat drama adu pinalti dengan skor 4-5 setelah bermain imbang 1-1 dalam laga 2×45 menit.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah bekerja keras dari awal hingga akhir turnamen sehingga pelaksanaan turnamen sepak bola itu bisa berjalan sukses dan meriah.

“Saya ucapkan terima kasih, terutama kepada jajaran panitia pelaksana, wasit, pemain dan seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini,” ujar Nanang Ermanto.

BACA JUGA  Saat Ramah Tamah Dengan Atlit Tinju, Nanang Ermanto Puji Kepengurusan KONI Lamsel

Nanang juga mengatakan, keberhasilan turnamen sepak bola itu merupakan tonggak sejarah untuk Kecamatan Ketapang. Dia berharap kedepan dapat digelar kegiatan yang lebih meriah.

“Mudah-mudahan suksesnya kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk turnamen sepak bola Nanang Ermanto CUP selanjutnya yang ada di Kecamatan Ketapang,” kata Nanang.

Sementara itu, Ketua Panitia Open Tournament Nanang Ermanto CUP 1 Desa Sidoasih, Lasman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah mendukung terlaksananya kegiatan itu sehingga bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

BACA JUGA  Komunitas Motor Salai Tabuan, Nonton Bareng Liga Champions Di Graha Pena Lamsel

“Terima kasih pak bupati yang sudah hadir dan mendukung dari awal sampai menutup kegiatan ini. Kami juga meminta maaf kepada semua pihak jika masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan turnamen ini. Semoga kedepannya lebih baik lagi,” kata Lasman.

Adapun, selain mendapat piala, masing-masing juara Turnamen Nanang Ermanto CUP 1 juga mendapat hadiah uang tunai. Untuk juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, juara 2 Rp 6 juta, juara 3 Rp 2,5 juta dan juara 4 Rp 1,5 juta. (NN)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here