BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan, BRI Kalianda Cabang Lampung Selatan, bersama pemerintah Daerah Kabupaten Lamsel mengelar acara Focus Group Disccusion( FGD.).

Acara yang dilaksanakan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan Kamis (15/3) itu, dihadiri sedikitnya 50 undangan yang terdiri dari pihak Swasta, dan para pelaku usaha yang ada di wilayah Lampung Selatan .

Pelaksanaan Focus Group Discussion tersebut, dibuka secara langsung oleh Bupati Lampung Selatan yang diwakili oleh Asisten III bidang Administrasi dan Umum, Drs. Anas Anshori M.Si.

BACA JUGA  PT Kencana Intan Metalindo Bandar Lampung, Buka Toko Penjualan Rangka Baja Ringan Di Kalianda
IKLAN

Pimpunan BRI Kalianda Cabamg Lampumg Selatan Moh. Noeroel Fadjari
Mengatakan, Acara ini dilaksanakan dalam ramgka mendukung program pemerintah daerah khususnya dalam optimalisasi pemberdayaan UMKM.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan BRI Kantor Cabang Kalianda untuk terwujudnya program pemerintah kabupaten Lamsel” Kata dia.

Noeroel Fadjari mengatakan, Acara diskusi ini diadakan bertepatan dengan pelaksanaan Musrenbang Kabupaten Lampung Selatan. Sehingga apa yang menjadi fokus utama arah kebijakan Bupati utamanya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat langsung didukung oleh BRI.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Ajak Masyarakat Berwisata di Kebun Edukasi

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan melalui Asisten Administrasi Umum Anas Anshori menyampaikan apresiasi kepada BRI yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan ini.

Anas Menilai, kegiatan ini, sebagai bentuk dari kepedulian BRI dalam rangka menigkatkan peran serta pelaku usaha UMKM di Lampung Selatan.

Pemerintah Daerah berharap Jalinan kerjasama Antara BRI dan Pemerintah ini akan terus terbina, guna memajukan UMKM di Kabupaten Lamsel. Melalui berbagai program dan produk yang ditawarkan.

BACA JUGA  Telkomsel Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri di IIMS 2019

Sehingga diharapkan dengan sinergi yang terjalin serta kehandalan tekhnologi
yang dimiliki BRI, maka pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lampung Selatan akan cepat terlampaui dan bahkan justru mengukir prestasi yang membanggakan.

Dari pantauan, Acara FGD di itutup dengan sesi Tanya jawab, satu kesimpulan yang dihasilkan adalah perlunya peningkatan kerjasama yang baik antar semua unsur sehingga koordinasi dan komunikasi dalam mencari solusi permasalahan yang terjadi
bisa segera dihasilkan dan dilaksanakan oleh semua pihak.(Liem/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here