BERBAGI

BANDARLAMPUNG-Mulai besok, Selasa (11/2/2020) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung akan melakukan uji kompetensi tertulis bagi para calon kepala sekolah (Cakep) tingkat SMA/SMK se Provinsi Lampung. Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung (Unila).

Karena banyaknya peserta, uji kompetansi tertulis akan dilakukan dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 08.00 WIB sampai 11.00 WIB dan sesi kedua mulai pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

BACA JUGA  Raperda Disahkan, DPRD Harapkan Metro Miliki Museum

”Sesi pertama untuk peserta utusan dari Bandar Lampung, Pringsewu, Pesawaran, Tulangbawang Barat, Metro, Lampung Timur, Lampung Selatan. Sedangkan sesi kedua untuk peserta utusan Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Barat, Pesisir Barat, Tanggamus, Lampung Tengah, Tulangbawang, Mesuji,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar, MM. kemarin.

Dikatakan Sulpakar, bahwa persiapan Uji Kompetensi cakep tersebut sudah dilakukan awal tahun 2020. Dimana para cakep harus memenuhi syarat yang ditentukan diantanya menyampaikan portofolio kepada panitia.

BACA JUGA  Sebanyak 285 Peserta Inkado Lamsel Ikut Ujian Kanaikan Sabuk

”Sebelumnya, bagi yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) kami telah beri kesempatan untuk memperbaikinya pada hari Jum’at (7/2/2020) dan Sabtu (8/2/2020) di gedung D kantor kami. Untuk hari ini sudah tidak bisa lagi perbaikan,” tegasnya.(een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here