BERBAGI

Bandarlampung — Bank Lampung memberikan apresiasi terhadap Muhammad Fikri pelajar SMAN 7 Bandarlampung yang berhasil meraih juara 2 SimPel Vlog Competition Nasional yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pemberian apresiasi dilakukan Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin didampingi Harry Budiarjo Kadiv Perusahaan dan Umum, kepada Kepala Sekolah SMAN 7 Linda Krisnawati Mpd di SMAN 7 Bandarlampung, Selasa (8/9).

BACA JUGA  Target APBD Metro 2019 Terealisasikan Senilai Rp925 Milyar

“Kami bersyukur Lampung berhasil mendapat juara 2 SimPel Vlog Competition Nasional. Kami mengucapkan selama kepada Fikri,” ujar Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin.

Menurut Nurdin, ini merupakan awal yang baik bagi SMAN 7 Bandarlampung dan harus terus dijaga. “Apa yang kami berikan hari ini merupakan bentuk apresiasi Bank Lampung kepada sekolah dan juga Muhammad Fikri. Apalagi SMAN 7 adalah sekolah binaan Bank Lampung, ” katanya.

BACA JUGA  Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Buka Puasa Bersama Di Ponpes Nurul Islam Rajabasa

Ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Bank Lampung diungkapkan langsung Kepala Sekolah SMAN 7 Linda Krisnawati Mpd. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Lampung atas apresiasinya dan untuk anak kami Fikri Ahmad untuk selalu menjaga sikap dan menjadi pribadi yang memiliki karakter, ” jelasnya.

SimPel Vlog Competition sendiri digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Indonesia Menabung pada 20 Agustus 2020. Kompetisi ini diperuntukkan bagi seluruh pelajar Indonesia mulai dari SD, SMP, SMA dan sederajat dengan tema ”Menabung itu Aku.” (dka)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here