BERBAGI

bumilampung.com – Bakal calon (Balon) Bupati Pesawaran Aries Sandi mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Nasdem, Jumat (27/9).

Pengembalian berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Musiran beserta jajaran partai pimpinan Surya Paloh tersebut.

Sangat akrab. Itulah yang nampak saat Balon Aries Sandi mendatangi dan bertemu dengan tandemnya saat pilkada tahun 2010, yakni Musiran.

AKRAB : Balon bupati Aries Sandi dan Musiran nampak sangat akrab saat melamar Partai Nasdem
IKLAN

Maklum, hubungan baik yang terjalin antara Aries Sandi-Musiran itu telah menjadikan mereka bupati dan wakil bupati devinitip pertama di Kabupaten Pesawaran periode 2010-2015, yang akrab disebut duet ARISAN (Aries Sandi-Musiran).

BACA JUGA  Ke Luar Daerah, Pejabat Pesibar Wajib Pakai Pesawat

Melihat keakraban dan canda tawa keduanya saat di Partai Nasdem hari ini, mungkinkah ARISAN Jilid II terbentuk?.

Saat ditanya mengenaikan ARISAN Jilid II, Aries Sandi mengatakan bahwa dirinya saat mencalonkan diri sebagai balon bupati Pesawaran dari non partai.

Artinya, ia menegaskan akan mencari wakil dari partai, yang satu visi dan misi dengannya, yakni membangun serta mensejahterakan masyarakat di kabupaten berjuluk Andan Jejama itu.

BACA JUGA  Disdikbud Lampura Gelar Lomba OSN

“Saya ini sekarang baru ditetapkan sebagai bakal calon belum ditetapkan oleh KPU dan belom ditempatkan oleh partai. Saya sadar saya tidak terikat dengan partai politik manapun jadi tentunya untuk mencari sosok wakil harus di tentukan oleh partai politik. Kecuali dari partai politik yang mencalonkan bukan dari partai politik dan saat ini saya bukan dari pengurus partai politik. Jadi tentunya juga wakil harus dari partai politik, bagaimana saya bisa maju menjadi bupati kalau tidak ada partai politik, tapi tentunya kalau ada dari partai politik menawarkan, saya lihat satu visi satu misi bersama saya terutama untuk kemasyarakatan umat, untuk kemajuan dan kemasyarakatan kabupaten Pesawaran bismillah ayo bersama sama dengan saya,” tegas adin Aries-sapaan akrab Aries Sandi.

BACA JUGA  Tiga Bulan Buku KIR tak Jadi, Warga Ngeluruk Dishub

Usai Aries Sandi mengembalikan berkas di Partai Nasdem, diwaktu yang sama Musiran yang juga Ketua DPD Partai Nasdem ikut mendaftar ke partai tersebut sebagai Balon Wakil Bupati Pesawaran. (asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here