BERBAGI
Poto : Hipni Saat mengembalikan berkas pencalinan Bupati Lamsel di Partai PAN Lamsel ( ferdi/Bumilampung Com).

Bumilampung.com – H.Hipni SE, salah satu putra Daerah Lamsel yang berasal dari Kecamatan Palas, makin menunjukan keseriusannya, untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Lampung Selatan pada 2020 mendatang

Keseriusannya itu dapat dilihat ketika dirinya mengembalikan berkas formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Lamsel di DPD PDI Perjuangan dan di kantor DPD PAN Lamsel pada Jum’at (27/09/2019).

Bahkan dihari yang sama, pengusaha asal kecamatan Palas ini juga mengembalikan berkas formulir bakal calon Bupati Lamsel di kantor DPC PKB Lamsel, dengan didampingi Liasior Officier (LO) nya Taufik David.

BACA JUGA  Thamrin Resmi Jabat Sekda Kabupaten Lampung Selatan Definitif
IKLAN

Keseriusannya dalam merapatkan diri pada partai PAN tentu mempunyai alasan yang tepat. Sebab menurutnya, PAN mempunyai Flapon atau mempunyai rasa kematangan dalam membangun daerah. Hal itu tentu yang akan disinergikan dirinya terhadap PAN.

“Karena kita serius bagaimana kita ingin pengabdian diri untuk lampung selatan tentu semua harus dipersiapkan dengan matang, terlebih nanti ketika partai sudah merekom nanti kita akan follow up dari pada konsep kita,” kata Hipni.

BACA JUGA  Pemanfaatan Alsintan Saat Panen Raya, Solusi Tepat di Tengah Pandemi

Sebagai mantan kader dari partai PAN, dirinya meyakini serta optimis akan mendapatkan rekom dari Partai berlambang matahari tersebut.

“Karena PAN ini tidak ada ekslusif artinya terbuka untuk umum. Ditambah lagi kita juga pernah menjadi kader PAN artinya ada benang merah. kalau PAN mengeluarkan rekom untuk kita artinya sudah ada historis. Itu lah yang menjadi faktor optimis kita untuk mendaftar di PAN,” ujarnya.

BACA JUGA  Soal Zona Merah, Pemkot Akan Tes Massal dan Wajibkan Pakai Masker

Kendati demikian, dirinya akan tetap mengikuti apa saja mekanisme serta tahapan-tahapan yang ada pada penjaringan tersebut.

“Kita akan ikuti mekanisme pada penjaringan, karena ini adalah merupakan ikhtiar yang kita lakukan, ya jawabannya rahasia allah itu akan dibuka kalau kita sudah ikhtiar, termasuk ikhtiar kita kepada PAN,” pungkasnya. (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here