BERBAGI

bumilampung.com – Jiwa besar ditunjukkan mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi DP, yang turut hadir dalam pelantikan anggota DPRD Pesawaran periode 2019-2024.

Bersama mantan wakil Bupati Pesawaran Musiran, adin Aries-sapaan Aries Sandi DP nampak duduk bersama forkopimda untuk menyaksikan secara langsung proses pelantikan para wakil rakyat tersebut.

Pada kesempatan itu, bupati yang turut membangun Kabupaten Pesawaran lebih maju setelah dimekarkan dari Lampung Selatan itu, diantaranya membangun gedung bupati, gedung dewan, jalan, jembatan, tugu perbatasan serta Islamic Center yang kini menjadi salah satu icon Pesawaran tersebut, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan 45 dewan Pesawaran.

BACA JUGA  Jika Polisi Tidak Mengawal Plt Bupati Lamsel, Masyarakat Yang Akan Mengawal Nya
IKLAN

Dia berharap dengan hadirnya anggota DPRD yang baru, dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para wakil rakyat yang baru saja dilantik. Semoga mereka dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Pesawaran kedepannya,” ujarnya kepada media ini, Selasa pagi (20/08/2019).

Pada kesempatan itu, dari pantauan banyak pejabat dan pegawai negeri sipil (PNS) melepas kangennya kepada mantan bupati itu dengan melakukan foto bersama.

BACA JUGA  Bupati Winarti Harapkan MPP dapat Pangkas Birokrasi yang Rumit

Tak hanya dengan PNS dan masyarakat, Aries Sandi juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dan mengucapkan selamat kepada para anggota dewan yang baru, serta dengan para forkopimda yang hadir diacara lima tahunan itu. Termasuk dengan bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. (red)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here