BERBAGI

Bumilampung.com – Aktris senior Marcella Zalianty yang juga produser film, mengaku kagum dengan keindahan alam dan keramah tamahan masyarakat daerah yang berjuluk Bumi Ragemsai Mangei Wawai Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

“Saya kagum dengan keindahan alam Tubaba ini, juga keramah tamahan masyarakatnya tadi saya dan teman-teman juga melihat benteng sabut, talang kappung bersama Bupati Umar Ahmad, tempatnya bagus banget,”ujar Marcella Zalianty saat berbincang bersama, Jum’at siang (17/1/2020) di Kota Budaya Uluan Nughik Tubaba.

BACA JUGA  Bupati Lamtim Zaiful Bukhori Lantik Pengurus Kwaran Masa Bhakti 2019 2022

Marcella Zalianty juga mengatakan bahwa dia merencanakan akan memilih beberapa lokasi di Tubaba yang akan dijadikan lokasi syuting filmnya.

Sementara itu Bupati Umar Ahmad mengatakan bahwa Marcella Zalianty juga akan datang pada gelaran seni budaya Internasional Sharing time Megallitic Mellinium Art di Tubaba yang dijadwalkan berlangsung pada 22-26 Januari 2020 yang mengambil venue utama di Kota Budaya Uluan Nughik.

Disela-sela menikmati keindahan kota Budaya Uluan Nughik wartawan Bumilampung.com berkesempatan berswa foto bersama Aktris Marcella Zalianty dan tampak jelas memang Marcella Zalianty dikenal dengan kecantikannya yang alami. Bahkan, dalam urusan tampilanpun, istri dari pembalap nasional Ananda Mikola tersebut tampil sederhana dengan riasan yang natural.

BACA JUGA  Kabupaten Tulangbawang Dapat Bantuan Rp.9.302.762.000

Dikutip dari berbagai rubrik imformasi yang berhasil dihimpun Marcella Zalianty telah membintangi berbagai judul sinetron, salah satu judul yang membuat namanya dikenal adalah sinetron Sephia. Selain layar kaca, Marcella juga berakting di layar lebar.

Film pertamanya Bintang Jatuh yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, di film ini Marcella Zalianty beradu akting dengan Dian Sastro wardoyo.

BACA JUGA  Jelang Pemberlakuan Larangan Mudik, Banyak Warga Lampung Memutuskan Pulang Kampung

Pada tahun 2005, melalui film Brownies, Marcella berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2005.

Selain masih aktif di dunia seni, Marcella juga ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial. Saat ini Marcella tercatat sebagai duta Karya Tunas Nusantara dan duta Tagana.(snr/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here