BERBAGI

Gunung Labuhan, Bumilampung.com –  Ruma warga Dusun 3 Kampung Kayu Batu Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan Habis dilalap si jago merah.

Musibah kebakaran yang menimpa Herwansyah 25) terjadi pada minggu pagi (19/11),,sekitar pukul 10.00 Wib. Akibat kejadian itu Herwansyah, sang pemilik rumah harus menelan kerugian lebih dari Rp 10 juta.

Dari keterangan Latif orang tua Korban, penyebab kebakaran karena kompor gas yang lupa dimatikan,  sehingga mengalami ledakan yang menyebabkan kebakaran.

BACA JUGA  DPC, PPP Lamsel, Berikan Dukungan Untuk Nanang Ermanto

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, sementara sejumlah warga desa setempat berjibaku memadamkan api, akibat mobil damkar belum tiba di lokasi.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, saat api berkobar warga berupaya memadamkan api dengan air seadanya, setelah api mulai padam barulah mobil damkar datang ke lokasi kejadian” ujar salah satu warga.

BACA JUGA  Pelaku Pencurian Di Wilayah Kecamatan Ketapang Di Ringkus Aparat

Dari keterangan pemilik rumah sejumlah barang yang terbakar meliputi tiga lemari pakaian, satu lemari piring, dua  salon Vega dan satu unit kulkas.

Editor  : Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here