Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Pagar Kantor DPMPTSP Lampura Ambruk

BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM- Diperkirakan akibat hujan lebat dan angin kencang yang terjadi, Senin malam (17/2) pukul 24.00 WIB menyebabkan Pagar Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) ambruk.

Kepala DPMPTSP Lampura, Sri Mulyana mengatakan kejadian ambruknya pagar dan menimpa tempat parkir kendaraan itu terjadi semalam akibat hujan dan angin kencang.

BACA JUGA  Peringatan Hari Pahlawan, Sulpakar Lakukan¬† Tabur Bunga Di Makam Raden Intan

” Saya mendapatkan informasi dari penjaga bila peristiwa itu terjadi sekira pukul 24.00 wib tadi malam, ” ungkapnya, Selasa (18/2) seraya menjelaskan langsung menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk melakukan evakuasi dan membersihkan puing pungi reruntuhan bangunan pagar yang rubuh.

” Langkah itu di lakukan agar aktivitas pengguna jalan tidak terhambat, ” Jelasnya.

BACA JUGA  Sekda Lamsel Buka Acara Permendagri Nomor 19 Tahun 2020 ¬†

Ditegaskan Sri Mulyana, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun yang terkena dampak reruntuhan itu hanya tempat parkir mobil.

” Kita bersyukur kejadian ini tidak sampai memakan korban, hanya kerusakan material seperti menimpa parkiran kendaraan perkantoran, “pungkasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Tim TRC BPBD Lampura bergerak cepat membersihkan puing puing reruntuhan bangunan pagar yang ambruk.(Sab)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here