BERBAGI
Sambutan Kasi PMK sebelum penyaluran BLT DD di kampung Bengkulu Raman Kecamatan Gunung Labuhan(foto istimewa)

BUMILAMPUNG.COM– Pemerintah kampung  Bengkulu Raman Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Wat Kanan salurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2024 kepada 24 KPM yang dilaksanakan di kantor kampung Senin 26/02/2024

Dalam kesempatan itu kepala kampung Bengkulu Raman Johan Wahyudi mengatakan bahwa penyaluran BLT DD ini untuk yang pertama di tahun 2024 dengan besarnya Rp.900,000 setiap KPM atau Rp. 300.000 setiap bulannya.

BACA JUGA  Jelang Pemilu 2024, Polres Way Kanan Razia Malam di Jalinsum 
Penyaluran BLT DD secara simbolis oleh kepala kampung Bengkulu Raman kepada KPM di saksikan Kasi PMK, Babinsa dan PD (foto istimewa)

“Pembagian BLT DD kali ini untuk tiga bulan di tahun 2024 atau  Januari  hingga Maret, semoga  BLT DD ini bisa membantu KPM dalam menyambung perekonomian keluarga terlebih pada saat sekarang dan bisa digunakan untuk keperluan yang penting atau membeli kebutuhan pokok,” ujarnya.

Sementara Camat Gunung Labuhan melalui Kasi PMK Rusdi S.E mengatakan bahwa pembagian BLT DD ini untuk yang pertama di tahun 2024 yang dibagikan untuk bulan  Januari hingga Maret  Rp. 300.000/ bulan selama tiga bulan jadi total yang diterima  Rp.900.000 setiap KPM.

BACA JUGA  PC IMM Lampura Gelar Diskusi Publik

“Untuk  di tahun 2024 kalau ada  BLT DD disalurkan dan berkurang penerimanya janganlah salahkan pemerintah kampung, karena semuanya itu ada pada kebijakan pemerintah pusat,” jelas Rusdi S.E dalam sambutannya.

“Semoga bantuan BLT DD ini bisa memberikan manfaat dan bisa membantu perekonomian keluarga semuanya,” pungkasnya.

Editor Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here