BERBAGI

JOGJA РHari kedua Cultural Visit Media Gathering yang di gelar  oleh Djarum Foundation membawa 100 jurnalis ke Jogjakarta. Kunjungan ke Jogja ini mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Candi Prambanan,Tebing Breksi.

Bahkan dimalam harinya,sebanyak 35 Andong membawa sekitar 100 jurnalis berkeliling di area Malioboro Jogjakarta sampai alun-alun utara Jogjakarta.

Kusno, salah satu kusir mengatakan dirinya tidak menyangka sebanyak 35 andong disewa untuk membawa wartawan yang mengikuti kegiatan Cultural Visit Media Gathering 2018.

BACA JUGA  Ketua Gapoktan Diduga Gelapkan Bibit Padi
IKLAN

” Ya bersyukur mas kami semua disewa untuk berkeliling Malioboro membawa kawan kawan wartawan dari seluruh Indonesia. Ya kaget aja karena jarang sekali kami konvoi sebanyak 35 dokar yang memenuhi jalanan Malioboro,” ujarnya, Senin (9/7).

Sementara itu, Agung peserta Cultural Visit Media Gathering asal Lampung dari D Radio Lampung mengatakan bahwa banyak manfaat dari diadakannya acara tersebut.

BACA JUGA  Duta Baca Kota Metro Dikukuhkan

” Saya bisa mengetahui budaya dan tempt destinasi wisata di beberapa daerah. Bahkan nanti dalam jadwal tersebut selain ke Jogjakarta kami juga akan mengunjungi GOR PB Djarum dan salah satu SMK Animasi Raden Umar Said Kudus yang merupakan binaan dari Djarum Foundation,” tandasnya.¬† (uno/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here