BERBAGI

bumilampung.com – Dalam rangka memberi warna baru dalam pelaksanaan tradisi mudik Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Witel Lampung melepas peserta BUMN Mudik Bareng Telkom, Senin (01/6).

Hal ini ditandai dengan pengibaran bendera start oleh GM Witel Lampung Muhammad Yusuf bersama Manager Consumer Service Lampung Surya Santosa serta para Senior Leader Witel Lampung.

Usai pembacaan doa bersama maka perjalanan mudik menggunakan bus dimulai dari Halaman Gedung STO Kedaton Jl Sultan Haji No 1 Bandar Lampung menuju 2 kota tujuan mudik yaitu Lampung-Jakarta dan Lampung- Palembang.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Mengucapkan HUT Lampung Ke-55
IKLAN

“Selamat menikmati perjalanan mudik lebaran dengan rasa nyaman dan aman dan kepada para peserta BUMN Mudik Bareng Telkom 2019 dan semoga perjalanan dapat berjalan dengan lancar sampai tujuan hingga semuanya dapat berkumpul merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta,” ujar Yusuf pada Sambutannya saat melepas peserta Mudik.

Yusuf menambahkan bahwa Program Mudik Gratis ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengalihkan pemudik yang biasa menggunakan sepeda motor ke moda transportasi yang lebih nyaman dan aman, sekaligus menjadi upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan.

BACA JUGA  Himapol Indonesia dan SM Mencari Sosok Presiden Alternatif

Pada Program Mudik Gratis para pemudik akan diangkut menggunakan bus pilihan eksekutif yang memiliki standar pelayanan minimal antara lain reclining seat, AC, Audio/Video dan wifi. Selain fasilitas kendaraan yang memadai Telkom juga menyediakan Asuransi perjalanan, takjil dan makan untuk berbuka puasa para peserta.

Manager Consumer Service Lampung Surya Santosa menjelaskan bahwa peserta BUMN Mudik Bareng Telkom tahun 2019 diberangkatkan ke kota tujuan secara gratis.

BACA JUGA  DPD PAS Indonesia Prov Lampung, Siap Menagkan Pasangan Rycko-Jos

Program BUMN Mudik Bareng Telkom tahun 2019 dilaksanakan sebagai kelanjutan setelah sukses dengan kegiatan Mudik Bareng BUMN pada tahun 2018 dan Telkom Indonesia kembali berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Telkom Group 2019. Program Mudik Bareng Idul Fitri 1440 H tahun 2019 dilaksanakan oleh Telkom untuk mendukung Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang digagas oleh Kementerian BUMN. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here