BERBAGI

Tulangbawang – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE, MH, menyampaikan dengan terselenggaranya acara pengajian halal bihalal dan pembukaan majelis sholawat simtut duror Al-farij, merupakan salah satu bentuk gotong royong keikutsertaan dalam membangun Kabupaten Tulangbawang.

“Membangun Tulangbawang, tentu sesuai dengan kondisi dan kemampuan bidang kita masing-masing, maka pengajian halal bihalal dan pembukaan majelis sholawat simtut duror Al-farij juga sebuah pembangunan daerah, yakni membangun mental positif melalui agama,” Demikian pesan bupati yang disampaikan Kabag Kesra Kamran.

BACA JUGA  Rayakan Ultah di Bulan Ramadhan, Wabup Tuba Bagi Takjil Gratis

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dapat terselenggaranya pengajian halal bihalal dan pembukaan majelis sholawat simtut duror Al-farij yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munfarijah Bujung Tenuk Kecamatan Menggala, Minggu (8/7/18).

IKLAN

Ucapan terima kasih itu dituju selain kepada penyelenggara sekaligus juga kepada Ustad Mumuy (Juara Aksi Da’i Indosiar) dan Habib Umar bin Abdillah Assegaf serta kepada seribuan Jam’ah yang telah hadir, sehingga pengajian halal bihalal dan pembukaan majelis sholawat simtut duror Al-farij dapat berlangsung sukses.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten Tuba Gelar Paripurna RAPERDA LKPJ

Adapun pada kesempatan itu, Bupati pasangan Wakil Bupati Hendriwansyah ini pula memberikan sedikit bantuan untuk pembangunan Ponpes Al-Munfarijah yang diserahkan melalui Bagian Kesra Setdakab Tulangbawang.

Dalam acara ini, selain dihadiri Ustad Mumuy (Juara Aksi Da’i Indosiar) dan Habib Umar bin Abdillah Assegaf serta seribuan Jam’ah nampak turut hadir Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo berserta jajaran, para pimpinan Ponpes di Kecamatan Menggala diantaranya pimpinan Ponpes Hidayatullah dan para da’i serta sejumlah Ustadz. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here