BERBAGI

Bumilampung.com – Ketua TP PKK Lampung Selatan menghadiri acara pemberian taliasih sedekah masal yang melibatkan 1000 anak Yatim, Dhuafa dan Penghafal Al – Quran bertempat di Desa Sukadamai kecamatan Natar Lamsel. Kamis(13/01/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Forum Pemuda Peduli Kesehatan Lampung (FPPKL) yang diketuai oleh Ns. Ardiyansyah, S. Kep.

Ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh FPPKL dalam rangka Milad FPPKL yang ke – 7.

Hj. Winarni Nanang Ermanto yang juga sebagai Pembina dari FPPKL menyampaikan terima kasih kepada pihak pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan sedekah akbar ini.

BACA JUGA  Dua Jabatan Kapolsek Di Jajaran Polres Lamsel Diganti

Selaku pembina FPPKL winarni akan terus mensuport serta membantu FPPKL dalam melaksanakan program program yang tujuannya selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Terus berjuang dan jangan mengenal lelah dalam membantu masyarakat mendapatkan kesehatan”. Kata Winarni .

Winarni mengharapkan kegiatan yang digerakan FPPKL ini bisa dilaksanakan di seluruh kecamatan se Lampung Selatan.

” Ini merupakan contoh kegiatan yang digagas oleh para pemuda Lampung Selatan, semoga akan ada lebih banyak Pemuda Lampung Selatan yang selalu perduli kepada masyarakat “. Katanya

BACA JUGA  Disdik Lamsel Sudah Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka,

Hadir juga dalam kegiatan ini anggota DPRD Lampung Selatan (Rosdiana), Ketua DWP Lampung Selatan (Yani Thamrin) Kepala OPD Kabupaten Lampung Selatan, Camat Natar (Rendy Eko, S.S.STP), Kepala Desa Sukadamai (Eko Setyabudi).

Acara Sedekah Akbar ini juga di ikuti oleh anak anak yatim, Dhuafa, Penghafal Al-Qur’an dan para Janda serta para disibalitas.

Selaku ketua FPPKL ardiyansyah mengucapkan terima kasih kepada Hj. Winarni Nanang Ermanto yang telah menyempatkan hadir di acara ini dan selalu memberikan semangat dan suport untuk FPPKL dalam menjalani program.

BACA JUGA  Partai Nasdem Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 Kepada Pemkab Lamsel

“Di tahun 2021 FPPKL telah menjalankan program pembagian beras dan sembako kepada Pondok Pesantren, anak Yatim, Dhuafa. Dan juga melakasanakan sunat gratis yang diikuti 200 anak”. Kata Ardy

Harapan kami di tahun 2022 ini akan lebih banyak program yang kami jalankan yang bermanfaat dalam membantu masyarakat.

“Saya berterima kasih atas dipilihnya Desa Sukadamai menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan ini, semoga apa yang di selenggarakan dapat bermanfaat untuk semua masyarakat yang hadir” Ucap eko (kmf/lim).

 

 

 

 

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here