BERBAGI

Bumilampung.com – Disela menunggu waktunya berbuka puasa, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, sempatkan diri untuk berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas didepan Hotel Kalianda, Senin (10/05).

Dari pantauan terlihat, sebelum berbagi kepada pengguna jalan, istri dari Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto itu, membeli beberapa takjil yang ada dijalan Kesuma Bangsa atau tepatnya didepan Telkom Kalianda.

BACA JUGA  Sekolah Rusak di Pesawaran Dilarang Dipublikasi, Ada Apa ?

“Untuk mengisi waktu luang sore dari pada bengong. Terus ngajak anak-anak keliling sambil cuci mata. Sekalian aja kita beli takjil untuk dibagi-bagi, kan sambil nunggu buka puasa juga,” kata Winarni disela giat tersebut.

IKLAN

Dirinya mengungkapkan, takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan bukanlah sengaja disiapkan. Melainkan, dari hasil ‘hunting’ dan spontanitas dilakukannya.

BACA JUGA  Sekretariat Pemkot Metro Pasang Bilik Sterilisasi

“Ada banyak macam dagangan takjil tadi saya lihat bagus-bagus dan juga pengguna jalan yang ramai. Jadi tertarik untuk membeli dan membagikannya, memang bukan direncanakan. Jadi kalau beginikan para pedagang juga bisa merasakan berkah di Bulan Ramadhan, intinya sih saling berbagi,” pungkasnya.(Ferdi)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here