BERBAGI

Lamsel – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri Safari Ramadhan di Masjid As Sa’adah Desa Blambangan, Kecamatan Penengahan, Jumat (10/5/2019).

Pelaksanaan kegiatan itu, menjadi Safari Ramadhan 1440 Hijriah perdana yang dilakukan Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto.

Dalam safarinya, Nanang Ermanto membagikan 50 paket bingkisan untuk anak yatim piatu.

IKLAN

Selain itu ada juga bantuan rehab masjid sebesar Rp5 juta dan bantuan peralatan sound system untuk 5 masjid serta 5 paket bantuan MCK/WC.

BACA JUGA  Pemkot Metro Gelar Car Free Day

Dalam sambutannya, Nanang mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kepada masyarakat.

“Jangan dilihat nilainya, tapi ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Nanang.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga berharap dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan roda pemerintahan ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA  Setelah Empat Bulan di Tanam,  Nanang Ermanto Panen Buah Semangka di Kebun Edukasi Rumdin Bupati Lamsel

“Saya minta dukungan dan peran serta seluruh elemen masyarakat, sebab tanpa dukungan, doa dari tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat, pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan ini tidak dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara, Camat Penengahan Muhamad Yusuf menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan Pemkab Lampung Selatan.

BACA JUGA  Polres Lampura Ajak Insan Pers Perangi Isu Hoax

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kecamatan Penengahan, karena pak bupati bisa hadir ditengah-tengah kami,” pungkasnya.

Turut hadir dalam safari itu, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Lampung Selatan, Ketua MUI Lampung Selatan, camat beserta Uspika Kecamatan Penengahan, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (az/lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here