BERBAGI

LAMSEL – Plt Bupati Lamsel bersama Bunda Paud Kabupaten Lamsel Winarni, menghadiri acara pengukuhan bunda Paud kecamatan dan Desa, yang di lakukan di aula Kecamatan Candipuro, selasa (1/10/2019).

Dari pantauan tampak hadir juga dalam acara tersebut,
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Burhanuddin, Fokorpimcam Candipuro, Ketua Pokja II TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Sri Wahyuni
Tim Penilai Apresiasi Bunda PAUD, Para Kepala Desa se
Kecamatan Candipuro
Para Kepala UPTD, Mitra PAUD
Dan para tenaga Pendidik PAUD

BACA JUGA  Disdik Lamsel Kembali Mengeluarkan Himbauan Belajar Jarak Jauh

Di kesempatan itu, Winarni mengajak bunda Paud yang baru kukukhkan agar bersama-sama berjuang untuk membentuk generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan berbudi pekerti yang baik.

IKLAN

“mari kita bersama-sama berjuang untuk membentuk generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia” ujar Winarni.

Dirinya juga berpesan kepada para Kades agar ikut aktif memperhatikan layanan PSUD, dengan cara menganggarkan PAUD melalui anggaran DD. agar layanan yang di berikan PAUD lebih berkualitas.

BACA JUGA  Terima kasih Fredy Sukirman Atas Dedikasinya Untuk Lamsel

“Kepada kepala desa saya mohon bantuan agar memperhatikan layanan PAUD dengan menganggarkan dari DD agar layanan PAUD lebih berkualitas” Harapnya.

Selain itu Winanrni juga mengajak Bunda Paud, agar bergotong royong memajukan pendidikan anak usia dini, agar mampu mewujudkan generasi penerus yang berkualitas.

” mari kita bergotong royong memajukan pendidikan anak usia dini, agar terwujudnya para pemimpin negeri yang berkualitas, berbudi pekerti baik dan berakhlak mulia “Harap dia.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here