BERBAGI

Lampung Selatan – Ratusan Warga Way lubuk Kecamatan Kalianda, kembali menuntut PT PP bertanggung jawab atas rusaknya jalan sepanjang dua kilometer di Desa Way Lubuk, saat pembangunan jalan Tol.

Dari pantauan terlihat ratusan Warga Waylubuk mendatangi kantor kelurahan way Lubuk untuk menayakan kapan pihak pengelola Tol memperbaiki jalan Lingkungan mereka.

Kedatangan masyarakat di sambut Lurah Way lubuk Bono, didampingi Sekertaris kecamatan Kalianda Hipni.tampak juga salah satu petinggi PT PP. Yus Yunus, menerima kehadiran masyarakat tersebut.

BACA JUGA  Pemkot Metro Terbitkan Perwali Sangsi Warga Yang Melanggar Protokol Kesehatn
IKLAN

ILhamudin, perwakilan warga, menayakan kepada pihak PT PP,  kapan jalan mereka akan diperbaiki, saat ini kata Ilhamudin Masyarakat sudah resah. Apa lagi saat ini kata dia, jalan itu sudah tidak pernah lagi dilakukan penyiraman, akibatnya debu jalan semakin banyak dan membahayakan  keseharan masyarakat sekitar.

” sudah dua bulan ini, jalan tidak disiram. Akbatnya banyak debu di jalan saat ada kendaraan melintas.” Ujar dia.

BACA JUGA  Polres Lamsel Gelar Apel Pengamanan Pilkada

Siraman di dijalan jelas Ilham, tidak mengurangi dampak debu yang ditimbulkan akibat banyaknya kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

” Kami hanya minta kepastian kapan jalan kami ini di perbaiki, karena sudah banyak akbiat yang di timbulkan karena debu jalan ini” ujar dia.

Menangapi keluhan warga Tersebut pihak PT. PP berjanji akan memperbaiki jalan Way lubuk pada akhir bulan oktober, hal itu di ungkapkan salah satu pimpinannya Yus Yunus.

BACA JUGA  Bunda Winarti Kukuhkan Bunda PAUD di 13 Kecamatan

Yunus mengatakan, pihaknya siap bertanggung jawab untuk memperbaiki jalan warga tersebut

” kami bertanggung jawab atas jalan itu, dan secapatnya akan kami perbaiki” ujar dia. ( Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here