BERBAGI
Walikota Prabumulih Ridho Yahya dan Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, saat memberikan bantuan di Posko Bencana, yang berlokasi di Rumah Dinas Bupati Lamsel.(Muslim/Bumilampung.co.id)

LAMSEL – Bantuan untuk korban Tsunami di wilayah kabupaten Lamsel hingga kini masih terus berdatangan. Tidak hanya bantuan dari wilayah Provinsi Lampung, bantuan juga terus mengalir dari Provinsi lain.

Setelah sehari sebelumnya warga Jawa Timur, yang yang mengirim bantuan untuk Korban Tsunami di Lamsel. Pada hari selasa (8/12/2019), Giliran Walikota Prabumulih, Sumatra Selatan, yang datang membawa bantuan, untuk Para Korban Tsunami di Lamsel.

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Gelar Sosialisasi Tiga Perda
Beras Bantuan untuk korban Tsunami, dari pemerintah Kota Prabumulih, ( muslim/Bumilampung.com)

Bantuan dari masyarakat yang di antar langsung walikota Prabumulih, Ridho Yahya tersebut, berupa beras sebanyak 1 Truck Cold Disel, serta sejumlah kebutuhan lain untuk warga yang terkena Tsunami.

IKLAN

Usai memberikan bantuan dan bertatap muka dengan Plt Bupati Lamsel di rumah Dinas Bupati, rombongan walikota Prabumulih,  langsung menuju lokasi bencana, di Wilayah Way Muli Timur, kecamatan Rajabasa.

BACA JUGA  350 Personil Gabungan Disiagakan Untuk Amankan Nataru 2020 di Wilayah Lamsel

Lokasi tersebut merupakan wilayah terparah yang terkena dampak  Tsunmai, melanda kabupaten Lamsel beberapa waktu lalu.

” izin pa Bupati, kami ingin melihat Lokasi yang terkena bencana, sekalian kami pamit langsung pulang ke Prabumulih, ” ujar Wali Kota,  seraya memeluk PLT Bupati Lamsel, Nanang Ermanto” ( Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here