BERBAGI
Poto : Arinal Djunadi, didampingi pungsionaris Golkar Provinsi Lampung memberikan semangat, dan Motivasi untuk Korban Tsunami Di Lamsel ( lim/Bumilampung.com)

LAMSEL – Gubernur Lampung terpilih juga Ketua DewanPimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Provinsi Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, kembali mendatangi pengungsi korban tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan, Selasa(8/1/2019).

Kunjungan Arinal lokasi penampungan korban tsunami didampingi Ketua Bappilu Partai Golkar Lampung H. Tony Eka Candra dan sejumlah pengurus Golkar Lampung dan Lampung Selatan. Selain itu, ikut rombongan Arinal Djunaidi pengusaha Ali dan pengusaha lainnya.

BACA JUGA  Kabid Pengairan PU Metro Buang Badan Soal Proyek PJU

Dalam kunjungan kali ini, selain berdialog dengan para pengungsi, Arinal juga menyerahkan bantuan alat-alat dapur bagi korban tsunami.

IKLAN

Saat kunjungan ke lokasi penampungan pengungsi, Arinal mendapat kehormatan memantau kondisi lokasi tsunami dari helikopter TNI. Arinal melihat kondisi daerah yang terdampak tsunami melalui udara dengan anggota TNI.

Sebelumnya, 24 Desember 2018, Arinal Djunaidi bersama fungsionaris Golkar mengunjungi korban Tsunami dan menyerahkan bantuan di Lampung Selatan.

BACA JUGA  H-2 Pilgub, Distribusikan Logistik ke Kecamatan

Begitu juga dengan istri Arinal, Hj. Riana Sari juga telah mengunjungi korban tsunami di Lampung Selatan. (W9-jam/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here