BERBAGI

Bumilampung.com –  Wali Kota Metro Achmad Pairin meninjau pembangunan gedung serba guna MCC yang telah memasuki tahap pembangunan.

Dalam tinjauan tersebut,orang nomor satu di Kota Metro tersebut meminta agar pembangunan sesuai jadwal dengan kualitas sesuai bestek yang ada.

” Progres pembangunan gedung MCC ini menunjukkan progres yang baik. Walaupun begitu saya tetap meminta kepada rekanan untuk bekerja secara maksimal dan sesuai waktu yang telah di tentukan, ” Ujar Pairin yang didampingi Wakil Wali Kota Metro Djohan,Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Metro Irianto saat melakukan peninjauan Proyek Pembangunan Gedung MCC Kota Metro, Selasa (04/09)

BACA JUGA  Wali Kota Metro Monitoring UNBK SMP
IKLAN

Lebih lanjut Pairin berharap lada bukan September ini diharapkan pembangunan sudah memasuki pengecoran untuk lantai dua dari gedung MCC tersebut.

“Saat ini pembangunan gedung MCC masih dalam tahap pembangunan baseman, dan lantai pertama. Namun target kita bersama bulan September lantai 2 sudah dalam tahap pengecoran juga,” ucapnya

Sementara itu ditempat yang sama Wakil Wali Kota Metro Djohan melihat langsung secara detail pekerjaan dari gedung tersebut. Bahkan wakil wali kota meminta agar dalam pengecoran harus berkualitas dukarenakan gesung tersebut akan digunakan oleh masyarakat.

BACA JUGA  Pemkab Tuba Dorong Peningkatan Perekonominan Masyarakat

“Cor- coran dag dan lantai beton harus kokoh, jangan sampai ada kejadian bangunan roboh pada jangka yang pendek. Jika itu terjadi  dapat merugikan pihak pemborong sendiri. Karenanya, kualitas pembangunan ini harua benar benar teruji,” tegasnya.

Untuk diketahui Gedung MCC merupakan gedung yang akan dijadikan ikon bagu masyarakat Kota Metro. Karena selama ini di Bumi Sai Wawai belum ada bangunan serba guna yang dapat menampung ribuan orang dalam kapasitasnya. (uno/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here