BERBAGI

LAMSEL – Wakil Bupati Lamsel Pandu Kusuma Dewangsa,  melksanakan Sholat Idul Fitri bersama masyarakat kota kalianda, yang di laksanakan di lapangan Korpri Pemkab Lamsel (2/5/2022).

Dikesempatan itu, Wakil Bupati mengajak masyatakat lamsel agar menjadikan momentum Idul fitri, agar menjalani kehidupan lebih baik, setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa.

” mari kita jadikan idul fitri ini momentum kita untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan, dan lebih mendekatkan diri  kepada allah” ujar dia.

BACA JUGA  Di Bulan Oktober, Sat Narkoba Polres Lamsel Berhasil Amankan 15 Tersangka
IKLAN

Sementara Kholotib Idul fitri Helmi, dalam hotbahnya, mengajak masyarakat untuk selalu  bertakwa kepada allah, karena kata dia, orang yang paling tinggi derajatnya dimata allah adalah orang yang bertaqwa.

Idul Fitri Kata dia, adalah hari kemenangan, dimana semua hal baik telah kita laksanakan selama satu bulan, karena itu hari raya idul fitri wajib kita rayakan sebagai hari kemenangan.

BACA JUGA  Terima SK Dari Bupati Lamsel, 356 CPNS Lamsel Januari Sudah Bisa Terima Gaji

Dirinya berharap, usai bulan ramadhon, hendaknya kita semakin meningkatkan keimanan dan lebih dekat lagi kepada allah.

” Hendaknya kita semakin dekat dengan allah setelah kita melewati Bulan ramadhan, dan selalu menjauhi apa yang di larang oleh allah” pesan Ustad Helmi.(red).

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here