BERBAGI

Kepala Dinas Perikanan Pemkab Lamsel Dr Meizar Melanesia (Ist)

BUMILAMPUNG.COM, LAMSEL – Kabar duka datang dari Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lamsel

Kepala Dinas Perikanan Pemkab Lamsel Dr Meizar Melanesia meninggal dunia pada selasa ( 20/7/2021), pada  pukul 4.30 Wib.

IKLAN

Kabar duka itu bahkan beredar di sejumlah media sosial Facebook dan Group WhatsApp.

Terkait kabar tersebut, Wakil Bupati Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa mengucapkan belasungkawa,  atas meninggalnya Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lamsel Dr Meizar Melanesia.

Ucapan belansungkawa itu ia tuangkan di Lamen Facebook yang bernama Pandu Kesuma Dewangsa.

BACA JUGA  Wakil Bupati Lampung Selatan Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual Dengan Presiden Jokowi

Dalam unggahannya orang Nomor dua di Kabupaten Lamsel ini, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya kadis Perikanan Kabupaten Lamsel.

Ini ungahan Wakil Bupati Lamsel di Akun Facebook Pandu Kesuma  Dewangsa

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un
Saya selaku Wakil Bupati Lampung Selatan dan Keluarga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Meizar Melanesia selaku Kepala Dinas Perikanan Kab.Lamsel..

Dedikasi beliau selama mengabdi di Lampung Selatan sungguh luar biasa..semoga almarhum di tempatkan disisi-Nya yang paling baik dan keluarga yag ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan…Amin ya robbal alamin

BACA JUGA  Sering Aniaya Istri Katon Darmawan Masuk Bui

Meninggalnya Kadis perikanan lamsel itu banyak meninggalkan kenagan manis di kalangan koleganya sesama Kepala Dinas di Lamsel.

Karenenya tidak heran banyak yang merasa kehilangan, mengingat semasa hidupnya Meizar dikenal ramah dan akrab dalam pergaulan sehari hari.

Seperi dikutip dari cuitan yang ditulis juga oleh  Kepala Dinas Sosial Pemkab Lamsel Dulkahar. Di  akun media sosialnya. Dulkahar menuliskan, banyak kenagan bersama almarhum semasa hidup nya.

Ini ungkapan belasungkawa Kadis Sosial Pemkab Lamsel Dulkahar di akun Media Soaialnya

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un,
Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa’fu’anhu, selamat jalan Abang, Dr. Meizar Melanesia bin Muhammad Zaini Aziz, sepertinya baru hari Sabtu kemaren keluar dari mulut ini menyebut nama di dalam canda tawa kami di rumah dinas Bupati, gak terasa tiga tahu lalu kita pernah serah terima jabatan, banyak kenangan bersama mu, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah, mengampuni segala dosa, melapangkan kubur, menjauhkan dari siksa kubur, menempatkan mu di surganya Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan  aamminn yra.. (Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here