BERBAGI
Tampak Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto dan ibu Wunarni dalam acara silahturahmi dengan masyarakat di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang Lamsel ( ist/ Bumilampung.com).

LAMSEL – Sejumlah tamu undangan, mulai dari kepala Dinas, Camat, Tokoh Agama kerabat dan masyarakat menghadiri acara syukuran, kembalinya, Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto usai menjalankan Ibadah Haji.

Mewakili Tokoh masyarakat way Galih Syukirman dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan syukur atas kembalinya Nanang Ermanto di Desa way galih usai menjalankan Ibadah Haji.

IKLAN

“Alhamdulillah pada hari ini seluruh masyarakat Desa Way Galih dan sejumlah undangan bisa hadir dalam acara Syukuran sekembalinya bapak Nanang dari menjalankan ibadah haji ” Ujar Syukirman.

BACA JUGA  Kades yang Terjaring OTT Di Bebaskan 

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Atas program umroh yang di jalankan, semoga hal yang baik tersebut terus dijalankan.

Sementara Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, dalam kesempatan itu mengcapkan rasa syukur dan berterima kasih, telah mendokannya, mulai dari akan berangkat Haji hingga kembali ketanah air .

” saya sangat terharu, selama berada ditanah suci hampir seluruh camat, kepala desa di Lamsel menggelar doa, untuk saya ” kata dia.

BACA JUGA  Anggaran Bumdes Diduga Diselewengkan, Warga Desa Balerejo Geruduk Balai Desa

Pada kesempatan itu nanang sedikit bercerita bagaimana dirinya merintis kehidupan yang dia angap sangat keras
hingga dirinya kini menjadi pemimpin di Lamsel.

” Saya tidak pernah menyangka bisa seperti ini, saya sangat yakin ini adalah takdir dari allah” kata dia.

Dirinya berpesan, dalam menjalani kehiduoan jangan pernah lelah berjuang, didiklah anak anak dengan baik, jaga dan sayangani mereka” kata Nanang.

BACA JUGA  TPID Mesuji Bertugas Tekan dan Stabilkan Inflasi

Nanang mengaku Ibunyalah yang selama ini mendidik dirinya, bagaimana ibunya menngajarkan dirinya untuk tidak menyerah menghadapi kerasnya kehidupan.

” sekali lagi saya pesan didiklah anak untuk terus berjuang, dan sayangilah orang tua ” tutup dia.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here