BERBAGI

Bumilampung.com – Mantan anggota DPRD Lampung Selatan, Hipni dipastikan bakal ikut meramaikan perhelatan di pilkada Lamsel pada 2020 mendatang.

Kepastian itu dapat dilihat saat Liasior Officier (LO) dari Hipni Taufik Dafid melakukan pengambilan formulir bakal calon bupati lamsel di DPD PAN Lamsel, yang bertempat di Jalan Kesuma Bangsa, kelurahan Kalianda pada Senin (23/09/2019).

Menurut Taufik, pengambilan berkas formulir di DPD PAN merupakan bentuk keseriusannya dalam mengikuti perhelatan di pilkada Lamsel 2020 mendatang, yang sebelumnya juga diketahui Hipni telah mendaftar sebagai Calon bupati Lamsel di DPD PDI P, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  DPRD Metro Siap Cari Solusi Masalah Warga Seminung
IKLAN

“Salah satu niatnya, selain akan melakukan pembenahan beliau (Hipni) juga berencana bakal memprioritaskan dalam membangun perekonomian masyarakat di Lamsel,” kata Taufik kepada sejumlah awak media.

Lebih lanjut ia mengatakan, persiapan dalam pilkada Lamsel 2020 mendatang, pihaknya tengah membangun komunikasi politik kepada sejumlah partai yang ada di Lamsel, baik komunukasi secara formal maupun non formal.

BACA JUGA  Di Tulangbawang Barat, Ponco Nugroho Di Tunjuk Ketua Tim Pemenangan Jokowi - Ma,Ruf Amin

“Baru hanya beberapa partai saja, tetapi kita upayakan untuk bisa komunikasi dengan seluruh partai yang ada di Lamsel,” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya bakal mematuhi apa yang menjadi putusan dari partai. Untuk itu dirinya akan terus mengikuti proses tahapan hingga dirinya benar-benar dinyatakan sebagai calon bupati pada pilkada lamsel 2020 mendatang.

BACA JUGA  Nanang Ermanto: Tahun 2020 Asn Harus Lebih Meningkatkan Motivasi Kerja

“Tentu semuanya tergantung pada rekomendasi partai. Karena itu, kita ikuti proses dan patuh dengan keputusan partai,” pungkasnya.

Diketahui, hingga saat ini panitia dari DPD PAN Lemsel telah mencatat ada 4 calon yang telah mendaftar sebagai bakal calon bupati Lamsel diantaranya, Hendry Royadi, Heri Putra, Antoni Imam dan Hipni. (Frd/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here