BERBAGI

BANDARLAMPUNG-Puluhan driver ojek online (ojol) yang tergabung dalam URC Paguyuban Pengemudi Online (PPO) Lampung melakukan aksi penggalangan dana di bundaran Adipura Enggal Bandarlampung, Senin (15/19).
Koordinator Lapangan Penggalangan Deni Gradak mengatakan, kondisi mengenaskan korban yang miskin, mendorong komunitasnya untuk melakukan penggalangan dana.

“Nantinya dana yang terkumpul akan kami serahkan langsung ke orang tua korban yang kini dirawat di RS Abdoel Moeloek,” terang Deni di lokasi penggalangan dana.

BACA JUGA  Pemprov Jual Lampung Ke Negara Timur Tengah

Hadir ketua umum PPO Narutama Dwi Saputra dan Sekjen Reno Saputra.
Saat ini, dana yang sudah terkumpul sekitar Rp 8.150.000.
“Mudah-mudahan bisa membantu sedikit meringankan beban keluarga yang tak memiliki kartu BPJS,” ujarnya. Penggalangan dana sendiri dilakukan sejak dua hari lalu.

IKLAN

Sementara itu, kejadian bermula saat korban Fadillah Salma (1,5) sedang bermain di sekitar area produksi gula aren. Akibat orang tua lengah, si bocah masuk kuali yang berisi aren panas. Sekujur tubuhnya melepuh.

BACA JUGA  Kartu NPWP Bisa Jadi Uang Elektronik ?

Penggalangan dana ini juga diberikan untuk driver online Tohap, yang menderita kanker otak. Warga blok R Bukit Kemiling Permai ini memerlukan biaya untuk perawatan. (rls/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here