BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah resmikan Pasar Kelompok Wanita Tani (KWT) di Kampung Kutowinangun, Kecamatan Sendang Agung, Lamteng, Selasa (21/7/2020).

Pasar KWT diresmikan secara langsung oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., sebagai wujud peningkatan roda ekonomi masyarakat Lamteng.

IKLAN

“Semoga Pasar KWT ini bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat Sendang Agung,” ucap Loekman.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Dapat Bantuan Bus Sekolah Dari Kemenhub

Selain untuk peningkatan roda ekonomi, Loekman juga berharap Pasar KWT bisa eksis dan menjadi pusat kegiatan ekonomi masyarakat di Kecamatan Sendang Agung.

Kata Loekman, Pemerintah Daerah akan terus mengupayakan peningkatan kehidupan ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat. Salah satunya dengan membuka Pasar KWT di berbagai titik di Kabupaten Lampung Tengah.

“Selain mendongkrak ekonomi masyarakat, Pasar KWT juga bisa dijadikan tempat usaha. Jadi mulai saat ini warga Kutowinangun bisa belanja kebutuhannya di pasar ini,” seru bupati.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Diduga Kena OTT KPK

Sementara itu, Camat Sendang Agung Bambang Haryono, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto dalam peresmian Pasar KWT Kutowinangun.

Peresmian Pasar KWT ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyoseomarto. Serta ditandai dengan pelepasan balon dan pemotongan nasi tumpeng yang disaksikan seluruh masyarakat yang hadir. (Adv).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here