BERBAGI

bumilampung.com – Tim SSB Interminal FC Menggala, Kabupaten Tulangbawang (Tuba), mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuba, yang mana telah memberikan bantuan berupa dana hibah.

Dimana bantuan ini merupakan perwujudan dari 25 program unggulan pro-rakyat, yang digagaskan oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, guna dalam pembinaan olahraga sepakbola.

Dewan Pengurus SSB Interminal FC Rio Angga Putra SH MH mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada SSB Interminal FC yang bermarkas di Kelurahan Menggala Selatan ini sangat bermanfaat bagi pembinaan pemain sepakbola terutama anak-anak usia dini.

BACA JUGA  Nanang Emanto : Mari Kita Membangun Kabupaten Lamsel Dengan Semangat Kebersamaan
IKLAN

Mengingat dengan adanya pembinaan sepakbola, selain dapat menyehatkan jasmani dan rohani, juga dapat menghindari bahaya narkoba bagi generasi penerus di Tulangbawang.

“Maka dari itu, kami keluarga besar SSB Interminal FC Menggala mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Daerah, terhadap kami yang gemar berolahraga sepakbola,” ujar Rio Angga Putra, Selasa (09/07/2019).

BACA JUGA  Kapolres Tuba Berikan Reward dan Punishment kepada Polsek

Bunk Rio, sapaan akrabnya, berharap dengan adanya bantuan ini, dapat membina para pemain sepakbola terutama terhadap anak-anak usia dini, yang kelak nantinya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Tulangbawang khususnya dan umumnya Provinsi Lampung.

“Kita SSB Interminal FC terus melakukan pembinaan terhadap anak-anak usia dini, kita ajarkan untuk bermain sepakbola yang benar, hal ini diharapkan, kedepannya anak-anak ini dapat menjadi pemain sepakbola profesional yang dapat mengharumkan nama Daerah,” harap Bunk Rio.

BACA JUGA  Dampak Covid-19, Pemkot Metro Segera Berlakukan Aturan New Normal

Selain berharap dapat mencetak bibit pemain sepakbola yang unggulan, dengan adanya SSB Interminal FC Menggala, diharapakan dapat menjadi wadah bagi masyarakat yang hoby dan gemar bermain sepakbola.

“SSB Interminal FC Wellcome terhadap siapapun yang ingin bergabung, asalkan punya kesamaan hoby bermain sepakbola dan bersama-sama berupaya mengajak masyarakat untuk menghindari yang namanya narkoba,” tandasnya. (gun/mad/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here