BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Tim Kesebelasan Sepak Bola Red Brother yang di pimpin oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali berlaga di lapangan hijau, Jum’at (13/1/2023).

Beranggotakan Para Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Lamsel Red Brother kali ini bertanding melawan kesebelasan APDESI Kecamatan Merbau Mataram di Lapangan Sepak Bola Desa Talang Jawa.

Kegiatan pertandingan sepak bola yang kini telah menjadi salah satu agenda rutin Pemkab Lamsel setiap minggunya itu, dilaksanakan guna mempererat silahturahmi dan untuk menggali potensi masyarakat di bidang olahraga dan wisata desa di Kabupaten Lampung Selatan.

Merujuk pada pertandingan kali ini tim kesebelasan red brother menang telak atas kesebelasan APDESI Merbau Mataram dengan skor 8-1.

BACA JUGA  Humas PT STP Bantah Bantuan Nasi Kotak Untuk Tim Gugus Covid-19 Basi

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto disela-sela pertandingan menyampaikan “Kedatangan kami bersama pimpinan Perangkat Daerah dalam rangka memberikan semangat, olahraga sepak bola kepada masyarakat karena sepak bola juga merupakan olah raga rakyat dan sekarang kita lakukan pertandingan persahabatan melawan APDESI Merbau Mataram ini dalam rangka silahturahmi.” ucapnya.

“Pemerintah Daerah berharap dengan adannya pertandingan persahabatan ini tidak sekedar silaturahmi, tapi dapat melahirkan atlet berprestasi dari berbagai daerah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bupati Nanang Ermanto yang memang sangat mencintai olahraga sepak bola tersebut mengatakan, kegiatan pertandingan sepak bola ini rutin kami laksanakan setiap minggunya dalam rangka pererat silaturahim dengan pemerintah desa maupun masyarakat yang ada di desa-desa, dan pada sore ini di kecamatan Merbau Mataram.

BACA JUGA  Tim Pengerak PKK Lamsel Bagikan Sembako

Dari Pantauan Tim, terlihat di awal babak pertama tim red brother berhasil membobol gawang lawan pada menit ke 10 yang di cetak oleh saipul dengan tendangan manisnya yang mampu mengecoh kiper lawan. Tak lama berselang goal kembali terjadi hingga usai babak pertama skor 3-0 berhasil di dapatkan oleh tim red brother.

Pada babak kedua, tim kesebelasan red brother kembali berhasil membobol gawang lawan menjadi 4-0 di awal babak kedua, belanjut hingga skor 6-0, tak mau kalah pada pertengahan babak kedua tim APDESI mencoba untuk membalas dan berhasil mencetak 1 goal hingga skor menjadi 6-1.

BACA JUGA  Kabupaten Lamsel Kembali Raih Penghargaan

Kemasukan 1 goal membuat tim red brother menaikkan tempo permainan yang membuat tim APDESI Merbau Mataram kewalahan, pada akhir babak kedua hingga pluit wasit dibunyikan tim red brother berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 8-1.

Terlihat pula pada kesempatan itu, turut dihadir Sekertaris Daerah KabupatenLampung Selatan Thamrin S.Sos., M.M, Camat Merbau Mataram beserta Forkopimcam, Ketua TP-PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin untuk memberikan dukungan dan suport kepada Tim Kesebelasan Red Brother Kabupaten Lampung Selatan. (Rk)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here