BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung berhasil melaju ke babak delapan besar (perempat final), Turnamen Mini Soccer 234 Solidarity Community 2023 setelah meraih dua kemenangan di Laga, Sabtu (25/2) di Lapangan Mini Soccer Polda Lampung.

Keberhasilan PWI Lampung melaju ke babak delapan besar, setelah meraih dua kemenangan di babak penyisihan grup. Meski menyisahkan 1 pertandingan lagi, PWI sudah memastikan lolos karena memiliki nilai 6 dan sudah tidak mungkin tergeser lagi dari tiga tim pesaing di grup C.

Saat ini PWI Lampung mengantongin poin 6 dari dua kemenangan yaitu 1-0 atas Polda B dan 3-2 dari Headline News dan akan bertemu TDM di laga terakhir grup. Sementara dua pesaing lainnya yaitu Polda B mengantongi 3 poin dari 1 kali menang dan 1 kali kalah, begitu juga dengan Headline dengan 3 poin. Sedangkan TDM belum meraih poin karena mengalami dua kekalahan.

BACA JUGA  Indahnya Taman di Rumah Dinas Bupati Lamsel

Kemenangan PWI 1-0 atas Polda B melalui titik putih yang diciptakan oleh Idho, setelah Eko Maryadi dijatuhlan lawan di kotak finalty.

Di pertandingan kedua, PWI menang 3-2 setelah sempat tertinggal terlebib dahulu 0-1 dari Headline News, melalui gol yang diciptakan Aang. PWI Berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Eko Maryadi dan berbalik unggul 2-1 melalui gol Idho dan 3-1 setelah gol yang diciptakan oleh Budi Eko. Headline berhasil memeperkecil ketertinggalannya menjadi 3-1 melalui gol Bayu.

BACA JUGA  Festival Buah Nusantara Dubes Hadir Meriahkan FWK Ke 19

“Apapun hasilnya saat menghadapi TDM besok. Kami tetap lolos karena yang lolos adalah juara dan runner up grup. Minimal kami keluar sebagai runner up. Tetapi target kami menang saat melawan TDM besok, dengan demikian juara grup jadi milik kami,” kata Muslim, Ketua SIWO PWI Lampung.

Lebih lanjut Muslim berharap, seluruh pemainnya bisa tambil maksimal di laga terakhir besok sehingga bisa meraih kemenangan. Di atas kertas PWI bisa meraih kemenangan atas TDM, hal tersebut dikarenakan TDM menjadi tim terlemah di grup C dengan mengalami dua kekalahan dari dua pertandingan. Meski demikian Muslim berpesan agar timnya tidak menganggap remeh atau menganggap mudah lawan.

BACA JUGA  Bank Lampung Siap Support Dekranas Lampung melalui Pengembangan UMKM Berbasis Transaksi Digital

Skuad Mini Soccer PWI Lampung, Kiper – Nur Setiawan, Budimansyah. Pemain – Eko Maryadi, Samino, Iyar Zarkasih, Pamula, Idho Mai Putra, Yanto Ajunk, Budi Eko Pranoto, M Taupik Hidayat, Ferdi, Rio, Glen. (ha)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here