BERBAGI

Bandarlampung — Memberikan pelayanan prima menjadi Komitmen Bank Lampung.
Hal itu diwujudkan Bank Lampung dengan menambah loker pelayanan di sejumlah titik strategis.

Diantaranya keberadaan Bank Lampung di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Tengah yang diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia Abdullah Azwar Anas, Senin (27/2/2023).

BACA JUGA  Ketua DPRD dan Gubernur Ajak Semua Anggota DPRD Bersama Bangun Lampung

Dalam kesempatan tersebut Direktur Bisnis Bank Lampung Ahmad Jahri turut hadir dan meninjau langsung pelayanan Bank Lampung di MPP.

Ia mengungkapkan sebagai mitra strategis Pemda yaitu Pemprov Lampung dan Pemda Kota/Kabupaten se-Lampung, Bank Lampung turut andil langsung dalam mensukseskan program pembangunan Daerah. Serta mendukung seluruh visi misi Kepala Daerah.

“Keberadaan Bank Lampung di MPP diharapkan membuat Bank Lampung semakin dekat dengan masyarakat dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, ” katanya.

BACA JUGA  Gubernur Dukung Lampung Hijrah Fair 2019

Seperti kita tahu, Bank Lampung terus melakukan inovasi pada layanan maupun fasilitas yang dimilikinya. Bank Lampung saat ini memiliki 1 kantor pusat, 7 kantor cabang, 31 kantor cabang pembantu, 27 kantor kas, 153 ATM serta 2.671 agen L-Smart yang tersebar diseluruh wilayah Provinsi Lampung dan Jakarta. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here