SHARE

Bumilampung.com – Tim Fuki asal Kalianda berhasil menjuarai turnamen futsal yang digelar oleh Asosiasi Futsal dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung selatan pada Jum’at (15/03) malam, di Gor Way Handak (GWH) setempat.

Tim Fuki itu sendiri berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawannya Panser tim asal Merak Belantung kecamatan Kalianda di final dengan scor tanpa balas yakni 3-0.

BACA JUGA  Kejuaraan Tinju Amatir Piala Ketua Umum KONI, Lamsel Raih 9 Emas

Sementara itu, Juara ke tiga diraih oleh tim Tunas Garuda asal kecmatan Palas setelah mengalahkan tim dari BNN Lamsel dengan scor 5-2.

IKLAN

Turnamen yang diikuti sebanyak 43 tim itu, sudah bergulir sejak tanggal 11 Maret 2019 yang telah dibuka langsung oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Kepala Dispora Lamsel Ariswandi, yang diwakili oleh Plt. kepala bidang Olah Raga Dispora Lamsel Rifkiriansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

BACA JUGA  KONI Kabupaten Lamsel Bakal Gelar Kejuaraan Tinju Amatir Se Sumbagsel

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan turnamen futsal ini, kedepan akan terus dilakukan disetiap tahunnya. Dengan harapan kelak Lamsel dapat menciptakan bibit atlit yang akan siap berlaga ditingkat Nasional.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta kegiatan turnamen futsal ini yang telah ikut seta. Tentu kita semua berharap kedepan kita bisa mengikuti ajang ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional,” tutupnya.(ferdi)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here