BERBAGI
?

LAMSEL – Musyawarah cabang PBSI Kabupaten Lamsel yang di selenggarakan di sekertariat KONI Lamsel sabtu (16/3), mengesahkan Firdus sebagai Ketua Umum PBSI Lamsel masa bakti 2019-2023.

Firdaus maju sebagai ketua PBSI bersaing dengan Anugrah Sugar Pribadi, untuk memperebutkan suara terbanyak dari dari pengurus PBSI. Dalam pemilihan itu Firdaus berhasil meraih suara terbanyak dengan 11 suara, sementara saingannya, hanya memperoleh 4 suara.

Dengan terpilihnya Firdaus sebagai Ketua PBSI Lamsel mengantikan Ketua Sebelumnya H.Syahirul Alim, di harapkan dapat memajukan Olahraga Bulu Tangkis Di Lamsel.

BACA JUGA  Peluang Lolos Ke 16 Besar Masih Ada, Garuda Muda Tetap Jaga Kondisi

” Semoga di bawah kepemimpinan Firdaus Olah Raga Bulutangkis Di Lamsel dapat lebih maju lagi” ujar Woko, salah satu pemain senior Bulutangkis dari club PB utama Kalianda, saat ditanya harapannya usai terpilihnya Firdaus sebagai Ketua PBSI.

Harapan lain juga di ungkapkan Maryadi yang juga pemain Senior dari Kalianda, dia berharap, Ketua PBSI yang baru, dapat lebih meningkatkan pembinaan kepada club club bulutangkis yang ada. Selain itu dirinya juga berharap, akan lebih banyak lagi turnamen untuk mencari bibit pemain yang handal.

BACA JUGA  Muslim Pranata Terpilih Aklamasi Ketua POBSI Lamsel Periode 2024 - 2028

“Harapan kami, semoga ketua yang baru lebih meningkatkan pembinaan, kepada club club yang sudah ada, dan yang paling penting, mengagendakan untuk turnamen lokal, guna mencari bibit atlit bulu tangkis yang handal” harapnya.

Sementara firdaus sendiri bertekad akan memajukan Olahraga Bulutangkis di Lamsel. Sejumlah program sudah disiapkan dalam rangka meningkatkan prestasi atlit bulutangkis di Lamsel.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Tutup Kejuaran Sepak Bola Nanang Ermanto Cup

” program pertama kita akan agendakan open turnamen di setiap kecamatan, untuk mencari bibit bibit atlit Bulutangkis kita, selanjutnya kita juga agendakan untuk Open turnamen pada tingkat kabupaten” singkat Firdaus. (LIM).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here