BERBAGI
Gubernur Lampung di dampingi Kadispora Descatama Paksi Muda, poto bersama jajaran pengurus KONI lampun ( dok Humas KONI Lampung)

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang juga ketua Umum KONI Lampung, mengingatkan kepada seluruh pengurus KONI dan Ketua Cabor untuk tidak menyalahgunakan anggaran yang disalurkan Pemerintah Daerah.

Hal itu ditegaskan Arinal saat memimpin rapat paripurna KONI Lampung yang dilaksanakan di Aula rapat Rumah Kayu bandar lampung rabu (31/1).

Arinal megatakan menjadi pengurus KONI adalah sebuah pengabdian, bukan tempat untuk mencari uang, karena itu manfaatkan pengabdian ini untuk melakukan hal yang terbaik dalam pembinaan prestasi atlet.

BACA JUGA  Cemilan Sehat Produk Olahan BPP Lampung Mulai Dipasarkan

“ jangan tanya apa yang KONI berikan untuk anda, tapi tanyakan apa yang telah di perbuat untuk KONI” ujar Arinal mengsitilahkan.

Orang nomor satu di bandar lampung ini mewanti agar permasalahan di KONI terutama dalam pengelolaan anggara tidak terulang lagi dimasa pengurusan saat ini.

“ saya tidak ingin Kepengurusan KONI yang ada saat ini berurusan dengan hukum, pengurusan yang lalu kita jadikan pelajaran untuk kita lebih baik lagi kedepan” tegas dia.

BACA JUGA  Wisatawan Bisa Naik Helikopter di Puncak Mas

” Pertanggung jawaban kita tidak hanya di dunia, tapi di akherat pun kita diminta pertanggung jawaban, karena ada Munkar dan Nakir  Nakir yang yang nanti akan meminta pertanggung jawaban apa yang kita lakukan di Dunia” lanjut dia.

Karenya Arinal mengajak seluruh pengurus yang ada saat ini, agar benar benar mengabdikan diri untuk memajukan Olahraga di Ptrovinsi Lampung, raih prestasi yang tinggi,sehingga anggaran yang dikucurkan melalui APBD, tidak sia sia.

BACA JUGA  Gandeng Mitra Binaan Bank Lampung Hadir di Lampung Craft 2024

“ mari bangitkan semangat olahraga di lampung, kita raih prestasi yang setinggi tingginya, dengan melakukan pembinaan yang benar” tutup dia. ( red)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here