SHARE

Bumilampung.com. Akibat Covid-19, pemerintah kabupaten Lamsel untuk pertama kalinya tidak menggelar acara Open House di rumah dinas Bupati Lamsel.

Karena sesui anjuran pemerintah pusat melalui kementrian kesehatan,  selama masih adanya Virus Corona (Covid-19), untuk tidak mengadakan perkumpulan termasuk Melaksanakan sholat Idul Fitri di anjurkan di rumah saja.

Karena itulah, Bupati Lamsel H.Nanang Ermanto, menyempatkan diri melakukan silahturahmi, dengan  menyambangi rumah sejumlah tokoh masayarakat di Kota Kalianda, dan sekitarnya.

BACA JUGA  DPRD Lamsel Gelar Paripurna KUPA - PPAS, APBD 2019
IKLAN

Silahturahmi  yang di  lakukan Nanang Eramnto tersebut, sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada tokoh masyarakat, sekaligus bertukar pikiran untuk kemajuan pembangunan kabupaten Lamsel dimasa masa mendatang.

“Karena kita tidak menggelar acara Open House, saya yang mengunjungi tokoh masyarakat, agar jalinan silahturahmi dengan tokoh masyarakat terus terjalin” ujar Nanang Eramnto Rabu (27/5).

BACA JUGA  Selama 397 Hari, Polres Tulang Bawang Akan Menggelar Operasi Mantap Brata Krakatau 2018

Adapun sejumlah tokoh masyarakat yang di kunjungi Bupati Lamsel itu diantaranya, Choirum fansuri, Moch. RASYID, Ir. MUHTAR Husin, Drs Alamsyah, Hasan Afriansyah dan  Yakub Yuhira. ( Frd/Red1).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here