BERBAGI

bumilampung.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro telah menyurati Partai Politik (Parpol) pemenang pemilu untuk meminta nama ketua definitif DPRD Kota Metro.

Hal itu diungkapkan Ketua Sementara DPRD Kota Metro Subhan, di ruang kerjanya, Kamis (11/09/2019).

“Sekwan sudah memenyurati DPW Partai Golkar Lampung. Surat tersebut bertujuan untuk meminta nama ketua definitif DPRD Kota Metro,” ujarnya.

BACA JUGA  Polres Lamsel Gelar Doa Bersama Sekaligus Sholat Subuh Berjemaah
IKLAN

“Sabar ya kita belum terima balasan surat tersebut, kita tunggu saja siapa yang akan jadi ketua definitifnya, begitu juga untuk Wakil Ketua,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin memastikan dalam jangka waktu satu bulan rekomendasi penetapan ketua definitif sudah keluar. Terlebih sudah banyak agenda yang harus disusun salah satunya penyusunan Raperda APBD tahun anggaran 2020.

BACA JUGA  Tony Eka Candara Paparkan Visi Misi Balonbup Lamsel Di DPD Partai Nasdem

“Paling lambat September ini sudah harus keluar rekomendasinya. Karena kita punya agenda paripurna penetapan RAPBD tahun 2020 pada 30 November 2019. Nah dengan agenda itu, maka pembahasan APBD ini kan gak cukup satu bulan, paling gak dua bulan,” ungkapnya. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here